Selasa, 06 September 2016

Madu Hutan Riau Al Barokah I Madu Murni Asli I Madu Lebah

https://herbajogja.net/
Madu Hutan Riau Al Barokah merupakan  Madu Hutan yang panen dari hutan hutan kepulauan Sumatra yaitu Hutan Riau . Madu ini termasuk madu berkwalitas kaerna terjaga kemurnianya sejak dari pengambilan dari hutan sampai pada pengiriman ke konsumen. Madu Hutan Al Barokah ini mempunyai manfaat dan kwalitas yang super. Disebutkan dalam Al Quran Bahwa madu merupakan makanan dan minuman terbaik di dunia.
Madu dan lebah memiliki keistimewaanyang luar biasa  sehingga tercantum dalam surat tersendiri di dalam AlQuran.Kajian Khasiat madu secara ilmiah juga telah diteliti oleh ilmuwan  muslim terkemuka d iera  keemasan Islam, yakni Ibnu Sina (890-1037). . Bapak kedokteran & Pemikir muslim agung di abad ke - 10 M tercatatat sebagai dokter yang mengulas mengenai khasiat madu dari segi kesehatan dan dunia kedokteran.

Selama ini orang mengenal madu sebagai produk lebah yang populer dan berkhasiat dalam mengatasi berbagai penyakit. Namun, Jika kita mengambil hikmah dari surat An-Nahl ayat 69, kita akan mengetahui produk lebah yang dapat dijadikan obat tidak terbatas hanya pada madu saja. Produk perlebahan selain madu dapat berupa royaljelly , tepung sari (bee pollen) dan propolis lebah.    https://herbajogja.net/

Sebagaimana firman Allah SWT dalam Al-Quran surah An-Nahl ayat 69 :
"Kemudian makananlah dari tiap tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kebesaran Tuhan bagi orang yang memikirkan." [QS. An-Nahl : 69]

Yang para ahli Gizi menyatakan bahwa madu merupakan  minuman terbaik didunia karena mengandung gizi yang cukup tinggi diantaranya royal jelly, bee pollen, mineral dan kalsium, zat besi, Viltamin A, B Kompleks, Vitamin C, Protein, Asam Malt, Zat Boinetik (zat yang dapat merangsang pertumbuhan secara aktif) dll.
Kistimewaan  madu Al Barokah :
  • Mengambil nektar bunga di hutan liar , termasuk juga tanaman-tanaman obat
  • Produk Organik Alami langsung dipanen langsung dari hutan belantara.
  • Rasa madu albarokah ini khas dibanding madu ternak
  • Terkandung Royal jelly & Bee PollenTerkandung
  • Sangat cocok dalam proses penyembuhan berbagai penyakit Insha Allah.
Cara Mengonsumsi:
- Untuk pencegahan  1-3 endok makan /Hari (cocok diminum dengan air dingin)
- Untuk pengobatan penyakit 2-6 sendok makan /hari
Madu Al Barokah ini sangat cocok untuk stamina pekerja keras dan olahragawan . di minum 2-3 Sendok makan di pagi hari sebelum beraktifitas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar